"Sebagai pabrikan global, kami juga mengutamakan kepuasan pelanggan lewat layanan after sales," kata Frengky Rusli, Assistant GM CS Division PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).
"Untuk itu kami sarankan konsumen untuk melakukan perawatan di bengkel resmi kami sesuai dengan buku petunjuk yang diberikan," tambahnya.
Beberapa hal yang jadi daya tarik melakukan servis di bengkel resmi sudah pasti ditangani teknisi profesional.
Tentunya setiap pabrikan sudah memberikan pelatihan khusus, agar bisa menangani motor konsumen dengan baik.
Yamaha sendiri menyiapkan kurikulum berstandar global, dan keterampilan teknisinya diarah lewat kontes teknisi secara berkala.
Mendukung hal itu, bengkel resmi juga menyiapkan peralatan modern, salah satunya Yamaha Diagnostic Tool (YDT).
Mulai menyukai dunia otomotif sejak masih duduk di bangku SMA. Kecintaannya dimulai dengan mengoprek sepeda motor yang diberikan orangtuanya, dan terus mencintai dunia otomotif khususnya roda dua. Kecintaannya membuat dirinya berkecimpung dalam industri media otomotif sampai saat ini.
Facebook : Ainto Harry Budiawan
Instagram : harrykriwil