window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685614302872-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685614302872-0'); });

Ini Warna Yamaha Fazzio Terfavorit di Yogyakarta

Ary · 5 Mei, 2024 08:00

Yamaha Fazzio 2024

Pilihan warna Yamaha Fazzio 
  • Yamaha Fazzio hadir dalam beragam pilihan warna 
  • Varian termahal yang memiliki warna solid lebih diminati
  • Pangsa pasar terbesar kedua setelah segmen Maxi

Lantaran menyasar segmen muda, Yamaha Fazzio didesain menggoda dengan pilihan warna yang mentereng. Tengok saja opsi pada varian Neo seperti Neo Dull Blue, Neo Orange, Neo Red termasuk dua warna terbarunya yaitu Neo Yellow dan Neo Mint. 

Menariknya, varian berkelir solid justru paling mendominasi, di mana warna Yamaha Fazzio tersebut dihadirkan pada tipe Lux. Terdiri dari Lux White Pearl, Lux Prestige Silver dan Lux Black. 

Pemandangan ini pun terlihat langsung dari salah satu jaringan Yamaha Indonesia di wilayah Yogyakarta. Disebut oleh Roberto Pasaribu, Chief Yamaha Area DDS 3 Yogyakarta. 

Yamaha Fazzio Tipe Tertinggi 

"Fazzio warna-warna umum seperti hitam masih dominan. Dan warna baru seperti kuning dan mint sedang tumbuh dan coba memenuhi market juga," buka Roberto Pasaribu, Chief Yamaha Area DDS 3 Yogyakarta pada acara Clan of Classy, Sabtu (4/5/2024).

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685613563107-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685613563107-0'); });

Warna solid Yamaha Fazzio

Warna solid paling favorit

Baca juga: Menggodanya Warna Baru Yamaha Fazzio dan Grand Filano 2024

Padahal dari sisi harga, Yamaha Fazzio Lux merupakan tipe tertinggi yang dijual lebih mahal daripada tipe Neo. Kendati begitu, Roberto memastikan bahwa unit berwarna solid seperti hitam justru tidak memerlukan waktu tunggu. 

Inden Yamaha Fazzio

"Fazzio dengan kondisi sekarang sudah mulai normal, paling untuk warna tertentu saja. Misalnya seperti yang baru seperti kuning dan hijau, mesti agak nunggu. Namun untuk warna solid seperti hitam bisa langsung tersedia," tambahnya. 

Lebih lanjut disebutkan pula jika inden untuk warna Yamaha Fazzio tertentu itu (selain warna solid), membutuhkan waktu tunggu 2-3 minggu. 

Baca juga: Baju Baru Yamaha FreeGo 125 2024, Ada yang Ala XMax Tech Max!

Lepas dari itu, Roberto menyebut jika segmen klasik yang salah satunya diperankan oleh Yamaha Fazzio punya kontribusi positif terhadap penjualan motor Yamaha di wilayah DDS 3 Yogyakarta. 

"Secara volume kontribusinya masih di segmen Maxi, dan yang tumbuh kedua adalah model-model klasik. Paling banyak peminatnya adalah model Fazzio, karena segmennya anak muda dan di sana ada pelajar hingga mahasiswa," pungkas Roberto.       
 

Ary

Reporter

Mengulas apapun tentang sepeda motor lalu menerjemahkannya ke dalam tulisan, mungkin hanya secuil sarana untuk berbagi informasi - tanpa maksud menggurui. Karena sejatinya Anda dan Saya punya kesenangan yang sama yaitu mengendarai sepeda motor!

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685613589386-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685613589386-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });