Jumlah partisipasi tahun ini tentunya meningkat hampir dua kali lipat dibandingkan program tahun lalu.
Tingginya antusiasme dari para peserta karena yang berhasil masuk Grand Final mendapatkan sertifikasi dari Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP).
Serta juara pertama berhak membawa pulang 1 unit motor sebagai hadiah utama dari program ini.
Herry Hambali, B2C Sales Director EMLI mengatakan mekanik serta pemilik bengkel punya peranan penting bagi konsumen dalam memberikan pelayanan, dalam melakukan perawatan motor.
"Oleh karena itu, kami ingin berkomitmen memberikan perhatian khusus kepada para mekanik serta pemilik bengkel agar memiliki kemampuan dan pengetahuan yang andal mengenai perawatan motor," katanya.
Mulai menyukai dunia otomotif sejak masih duduk di bangku SMA. Kecintaannya dimulai dengan mengoprek sepeda motor yang diberikan orangtuanya, dan terus mencintai dunia otomotif khususnya roda dua. Kecintaannya membuat dirinya berkecimpung dalam industri media otomotif sampai saat ini.
Facebook : Ainto Harry Budiawan
Instagram : harrykriwil