Memberikan pengalaman mewah secara holistik bagi pelanggan setia, Mercedes-Benz dan Garuda Indonesia meresmikan kolaborasi strategis dengan tajuk Luxury Experience.
Kolaborasi ini menghadirkan bentuk pelayanan yang dapat memberikan kenyamanan dan kemewahan terhadap pelanggan setia kedua Perusahaan.
“Kami sangat senang dan antusias dengan langkah kerja sama strategis bersama Garuda Indonesia. Kami sama-sama memprioritaskan nilai
kemewahan dalam pelayanan, sehingga dengan kolaborasi ini pengalaman yang pelanggan dapatkan akan semakin lengkap,” kata Roelof Lamberts, CEO PT Inchcape Indomobil Distribution Indonesia.
Baca juga: 4 Mobil Baru Mercedes-Benz di GIIAS 2024, Siap Jadi Koleksi Para Bos
Lebih lanjut ia menyatakan, untuk kedepannya kedua perusahaan akan menghadirkan berbagai bentuk kegiatan yang berorientasi pada pengalaman kemewahan.
Irfan Setiaputra selaku Direktur Utama Garuda Indonesia mengatakan, kolaborasi bersama dengan Mercedes-Benz ini merupakan salah satu bentuk komitmen Garuda Indonesia untuk terus menerus menghadirkan nilai tambah bagi pengguna jasanya khususnya dalam menghadirkan layanan penerbangan premium yang menunjang kenyamanan perjalanan pengguna jasa.
"Menggandeng Mercedes-Benz sebagai salah satu mitra strategis layanan premium Garuda Indonesia semakin mempertegas komitmen kami sebagai maskapai penerbangan yang memiliki core value layanan yang mengedepankan eksklusivitas, layanan prima, dan berkualitas tinggi serta dapat memenuhi ekspektasi perjalanan full service pengguna jasa," ucapnya di GIIAS 2024.
Baca juga: Mobil Listrik Mercedes-Benz Bakal Jadi Kendaraan Presiden RI di IKN
"Sebagai full service airline, kami memiliki kesamaan visi dengan Mercedes-Benz Indonesia dalam berkomitmen untuk menghadirkan berbagai layanan penerbangan premium yang bukan hanya aman dan nyaman, melainkan juga memiliki benefit tambahan lainnya dalam setiap touch point layanan penerbangan yang kami miliki,” katanya.
Dikatakan Irfan, kerjasama dengan Mercedes-Benz ini diharapkan mampu memberikan nilai tambah bagi para pengguna jasa Garuda Indonesia berupa seamless luxury travel experience mulai dari sebelum melaksanakan penerbangan hingga tiba di destinasi tujuan bersama dengan armada Mercedes-Benz S Class seri S 450 L yang dikenal memiliki kenyamanan serta teknologi canggih.
"Kami memahami bahwa kemewahan tidak hanya sebatas authenticity dan eksklusivitas dalam hal layanan penumpang, namun juga merupakan layanan yang dipersonalisasi sesuai dengan kebutuhan masing-masing penumpang. Komitmen tersebut yang kami yakini dapat turut kami manifestasikan melalui kolaborasi bersama Mercedes-Benz sebagai salah satu brand kendaraan premium terkemuka pilihan masyarakat,” jelasnya.
Secara resmi diperkenalkan di GIIAS 2024, kolaborasi Luxury Experience ini nantinya diberikan kesempatan kepada pelanggan Mercedes-Benz, yang mana pelanggan dapat memenangkan salah satu perjalanan Luxury Experience dengan mencakup penerbangan bersama Garuda Indonesia Business Class, akomodasi di hotel bintang 5, dan seamless luxury experience activities bersama Mercedes-Benz.
Pelanggan dapat menikmati pengalaman mewah yang menyeluruh, berkelanjutan, sejak sebelum keberangkatan, selama penerbangan, hingga setelah tiba sampai tujuan.
Baca juga: Mercedes-Benz EQE SUV Meluncur di Indonesia, Harganya Tembus Rp2,8 Miliar
Jaminan Kualitas Mobil
Garansi Satu Tahun
Jaminan 5 Hari Uang Kembali
Harga Pasti, Tidak Ada Biaya Tersembunyi
{{variantName}}
{{expSellingPriceText}}
{{carMileage}} km
{{registrationYear}} tahun
{{storeState}}