Hadapi Musim Hujan, Mazda Hadirkan Program Service Campaign 2021
Enda · 4 Nov, 2021 08:00
0
0
Demi memberikan kenyamanan berkendara kepada para konsumennya, mulai 1 November 2021 PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) mengadakan program Mazda Service Campaign 2021. Melalui seluruh jaringan dealer yang tersebar di Indonesia, program ini dihadirkan agar pengguna Mazda bisa mempersiapkan kendaraannya secara optimal dalam menghadapi musim penghujan.
“Program Service Campaign 2021 merupakan bentuk kepedulian Mazda terhadap konsumen untuk memberikan jaminan ketenangan bagi para pemilik mobil Mazda dalam menghadapi kondisi cuaca di penghujung tahun ini. Untuk itu kami mengajak pelanggan untuk datang ke dealer resmi Mazda agar kendaran Mazda pelanggan berada dalam kondisi prima saat digunakan dalam beraktivitas” ungkap Igor Panjaitan, selaku Customer Service Director PT EMI.
Pemilik mobil Mazda yang memanfaatkan program Service Campaign 2021 dapat memperoleh berbagai keuntungan yang ditawarkan, mulai dari gratis 1 liter Mazda Genuine Oil untuk setiap penggantian oli, gratis Oil Filter untuk engine flush treatment, diskon jasa dan potongan harga untuk aksesoris hingga 75% serta potongan harga hingga 40% untuk genuine parts dan materials.
Selain itu, PT EMI juga memberikan gratis brake kit yang terdiri dari brake cleaner dan brake grease untuk setiap penggantian brake pad. Agar konsumen dapat merasa puas, pihaknya turut memberikan windshield washer sebanyak 2 liter secara gratis setiap penggantian wiper rubber.
Penggantian Aki di Dealer Resmi Mendapat Cashback Rp200.000
Setiap penggantian aki, Panasonic i-stop battery, yang digunakan khusus untuk kendaraan Mazda dengan menggunakan sistem i-stop di dealer resmi, konsumen juga berhak mendapatkan cashback hingga Rp 200 ribu.
Igor menambahkan, Mazda sangat memperhatikan keamanan dan kenyamanan konsumen pada saat berkendara. Untuk itu Mazda menghimbau kepada seluruh pemilik kendaraan agar melakukan pemeriksaan nomor rangka kendaraannya di http://sp.mazda.co.id/ untuk mendapatkan program penggantian suku cadang baru secara gratis.
“Untuk mengetahui syarat dan ketentuan nya dan di Dealer mana saja program ini berlaku, maka pelanggan dapat terlebih dahulu menghubungi Mazda Contact Center 1-500-985 (24H) atau Dealer Mazda terdekat,” tutupnya.
Seorang pengagum otomotif sejak kecil, yang suka mengoprek kendaraan di akhir pekan, membuat penulis semakin cinta pada dunia otomotif. Yang pada akhirnya hoby tersebut membawanya ke dalam dunia pekerjaanya sebagai penulis hingga saat ini.