Hyundai Sumringah dengan Hasil Jualan di IIMS 2022, Ada 1.500 SPK Didominasi Ioniq 5
Ilham · 13 Apr, 2022 17:06
0
0
Hyundai Ioniq 5 sumbang 51 persen pemesanan di IIMS 2022.
Peserta test drive Hyundai Ioniq 5 di IIMS 2022 mencapai 3.000 orang.
Pameran otomotif, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 yang dilaksanakan dari 31 Maret hingga 10 April lalu memang menjadi ajang 'panen' pabrikan mobil dalam menjual produk mereka. Momen mudik lebaran dan produk baru jadi pemicunya.
Salah satu kesuksesan tersebut juga dialami oleh Hyundai yang mencatatkan lebih dari 1.500 total pemesanan kendaraan (SPK) selama IIMS 2022 berlangsung. Selain itu, sesi test drive yang digelarnya kerap membuat antrian pengunjung pameran tersebut.
Dalam keterangan resminya, PT Hyundai Motor Indonesia (HMID) mencatatkan berbagai pencapaian selama kehadirannya di perhelatan tersebut. Diantaranya antusiasme konsumen Hyundai yang menyedot lebih dari 1.500 pemesanan yang didominasi oleh Hyundai Ioniq 5 dan Hyundai Creta.
Mobil listrik Ioniq 5 juga menjadi produk Hyundai yang memperoleh respon paling positif. Bukan hanya dengan membludaknya calon konsumen yang rela antri untuk test drive, tapi juga dengan membukukan lebih dari 800 pemesanan.
Ioniq 5 sendiri merupakan mobil listrik mid-size terbaru dari Hyundai yang diperkenalkan pada sesi pembukaan IIMS 2022. Mobil tanpa penggerak mesin bensin ini pun memperoleh sambutan yang luar biasa. Perolehan ini menjadikan Ioniq 5 mengisi porsi 51 persen dari keseluruhan transaksi yang dicatatkan oleh HMID.
Posisi Ioniq 5 diikuti oleh Hyundai Creta yang menjadi SUV terfavorit di booth mereka. Catatannya, Hyundai Creta sukses meraih hampir 600 pemesanan selama IIMS 2022.
Ioniq 5 Melayani 3.000 Permintaan Test Drive
Seperti disebut sebelumnya, ada antusiasme luar biasa diperlihatkan di area test-drive Hyundai Experience. Sepanjang IIMS 2022 ada total hampir 5.000 permintaan test-drive!
Di mana Ioniq 5 melayani sesi test-drive terbanyak mencapai lebih dari 3.000 permintaan. Kemudian disusul oleh Creta dengan hampir 1.000 permintaan test-drive.
“Sebagai game-changer di industri otomotif, kami berkomitmen untuk terus memberikan terobosan dan inovasi yang melebihi ekspektasi pelanggan kami agar semakin meningkatkan kepuasan mereka,” ucap SungJong Ha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia.