window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Pilihan SUV Mewah di Bawah Rp 200 Juta Ini Bisa Dibeli Pakai Fitur Mobil Dijual di Autofun

Enda · 19 Mei, 2024 08:05

SUV mewah di bawah 200 juta

Di Autofun.co.id kalian kini bisa mencari mobil bekas jenis SUV mewah di bawah Rp 200 juta dengan memanfaatkan filter pencarian yang tersedia dalam halaman ‘Mobil Dijual’.

Bahkan beberapa mobil yang diiklankan telah mendapatkan CARSOME Certified dengan jaminan garansi selama satu tahun meliputi mesin, transmisi dan AC.

Dan berikut ini adalah pilihan SUV mewah di bawah Rp 200 juta yang bisa kalian jumpai di Autofun.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Baca juga: Bukan Cuma Lebih Murah, Ada Banyak Keuntungan Membeli Mobil Bekas

Deretan SUV Mewah di Bawah Rp 200 Juta di Halaman Mobil Dijual Autofun

1. Nissan X-Trail 2.5 Autoumatic 2016

SUV mewah di bawah Rp200 juta

Nissan X-Trail 2.5 Autoumatic 2016

Pilihan SUV mewah di bawah Rp200 juta pertama yang ada pada halaman ‘Mobil Dijual’ di Autofun adalah Nissan X-Trail 2.5 automatic 2016, dengan bandrol Rp153 juta.

Memiliki kode bodi T32,  Medium SUV 7-seater ini cocok bagi kalian yang sedang mencari SUV mewah dengan harga terjangkau.

Generasi ketiga X-Trail di Tanah Air ini terlihat masih masih standar bawaan pabrikan.

Banyak dipakai sebagai kendaraan dinas di kepolisian, X-Trail T32 memiliki bentuk yang dinamis, gagah, serta membawa kesan prestisus.

Memiliki tubuh bongsor dengan ditopang sasis jenis monokok, untuk interiornya mobil ini terbilang luas.

Namun di baris ketiga, mobil ini lebih cocok disinggahi oleh anak-anak ketika sedang berpergian lantaran ruang yang terbatas.

SUV mewah di bawah Rp200 juta

Interior X-Trail 2.5 Autoumatic 2016

Sebagai SUV mewah, tentu mobil X-Trail T32 membawa beragam fitur unggulan.

Seperti yang dapat dilihat, didalamnya mobil ini dibekali dengan head unit layar sentuh yang terkoneksi langsung dengan kamera 360 derajat.

Terasa praktis, head unitnya terhubung langsung dengan tombol yang ada pada setir guna melakukan pengaturan.

Keunggulan lainnya mobil ini dilengkapi Hands Free (Touchless) Back Door System, yang memudahkan pengguna ketika ingin membuka maupun menutup pintu bagasi belakang secara otomatis.

Dari segi keselamatan, mobil ini dipadukan dengan Active Ride Control, Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake force Distribution (EBD), Brake Assist (BA), Vehicle Dynamic Control, Hill Start Assist (HSA), Active Trace Control, Seat Belt – ELR 3 Point (x2) with Pretensioner & Load Limiter, ISOFIX Child Seat Anchor (for rear seat), dual SRS airbag, 4 sensor parkir dan Immobilizer serta Vehicle Security System untuk keamanan.

Mengenai jantung pacu, mobil ini dibekali mesin 2.500 cc dengan kode mesin QR25DE seperti yang juga tersematkan pada X-Trail T30 dan T31, serta Nissan Serena.

Pada X-Trail T32, mesinnya mampu memuntahkan tenaga mencapai 170 PS di 6.000 rpm dan torsi 237 Nm pada 4.000 rpm, dengan dipadukan transmisi otomatis jenis CVT.

Baca juga: Harga Mirip, Nissan X-Trail T32 Bekas 2017 Lebih Oke Dari Toyota Raize 1.0 GR Sport?

2. Honda HR-V 1.5 E CVT Mugen

SUV mewah di bawah Rp200 juta

Honda HR-V 1.5 E CVT Mugen

Selanjutnya pilihan SUV mewah di bawah Rp200 juta pilihannya ada pada Honda HR-V 1.5 E CVT Mugen.

Harga bekas ditawarkan Rp195 juta, model dress-up dari HR-V ini membuat tampilannya terlihat lebih sporty berkat akesoris Mugen yang disematkan.

Untuk aksesoris Mugen yang ditempelken mulai dari velg 17 inci two-tone multi-spoke, grill sporty, serta tambahan body kit dan spoiler.

Selain itu pula terdapat striping pada bodi bagian kanan dan kiri sebagai identitas yang diselimuti aksesoris Mugen.

Dibandingkan HR-V biasa, varian Mugen juga mendapatkan ubahan lain di interiornya yang meliputi penggunaan head unit premium entertaiment 8 inci dengan sistem audio kualitas atas.

Untuk pengaturan AC, mobil ini hadir dengan tampilan digital yang menyuguhkan kesan prestisius.

Pada bagian pengemudi, setirnya sudah mendukung fitur tilt dan telescopic, setir dengan tombol pengaturan ke head unit serta panel instrument.

HR-V gen 1 ini didukung dengan teknologi Ultra Seat yang menawarkan fleksibilitas ruang untuk mengimbangi aktifitas berkendara yang dunamis dan ergonomis.

SUV mewah di bawah Rp200 juta

Interior HR-V 1.5 E CVT Mugen

Jok dengan fitur Ultra Seat yang ditawarkan terbagi menjadi 4, yakni Utility Mode guna memudahkan memasukan barang besar, Long Mode yang menciptakan ruang simpan lebih panjang, Tall Mode untuk membawa barang berdimensi tingg seperti lemari atau tanaman, terakhir Refresh Mode yang dapat dimanfaatkan ketika berekreasi bersama keluarga untuk istirahat dengan cara merebahkan semua jok.

Mengenai fitur keselamatan berkendara, Honda HR-V 1.5 E CVT Mugen dilengkapi dengan dua buah airbags di depan.

Mengusung teknologi G-CON + ACE With Side Impact Beam pada struktur rangka, mobil ini turut dilengkapi Motion Adaptive EPS (Electronic Power Steering), VSA (Vehicle Stability Assist), sabuk pengaman dengan 3 Titik / 3 Points Rear Seat Belts; 3 Positions, Seat Belt Reminder, HSA (Hill Start Assist System), ISOFIX + Tether, dan Emergency Stop Signal.

Untuk sistem pengereman menggunakan cakram di semua roda dengan teknologi ABS, EBD, BA, Electric Parking Brake, Auto Brake Hold, Brake Override System, Cruise Control, Multi Angle Rear View Camera dan sensor parking.

Menggunakan mesin 1.500 cc SOHC 4-silinder segaris berteknologi i-VTEC + DBW, tenaga yang dihasilkan sebesar 120 PS di 6.600 rpm serta torsi 145 Nm pada putaran 4.600 rpm.

Varian maticnya ini dipadukan transmisi CVT yang diaplikasikan fitur paddle shift 7-speed mode dengan memberikan sensasi sporty serta kemudahan akselerasi kecepatan.

3. Honda CR-V 2.4 Prestige 2014

SUV mewah di bawah Rp200 juta

Honda CR-V 2.4 Prestige 2014

SUV mewah di bawah Rp 200 juta, di situs Autofun dalam kolom halaman ‘Mobil Dijual’ kalian bisa menemukan Honda CR-V 2.4 Prestige 2014

Generasi keempat CR-V di Indonesia ini ditawarkan Rp200 juta.

Memiliki nama produksi CR-V RM, mobil ini dibangun menggunakan platform ACE (Advance Compability Engineering). 

Menempati segmen Medium SUV 7-seater dengan nuansa prestius, mobil ini didukung HID Projector Headlight with LED Daytime Running Light pada sistem pencahayaan utama.

Fitur-fitur yang tersedia di Honda CR-V RM tipe Prestige cukup lengkap, bahkan untuk ukuran mobil yang agak lawas pun masih tergolong mewah dan modern.

Fitur tersebut berupa engine start/stop button, keyless entry, paddle shift, eco mode, serta cruise control. 

Bahkan, untuk versi facelift, varian tertingginya yaitu Prestige mendapatkan sunroof dan Nanoe-G. Hill-start Assist juga ditambahkan sebagai fitur keselamatan tambahan. Lebih lanjut, terdapat ombol kendali audio juga terdapat di roda kemudi yang membuat kita tak perlu repot mengulurkan tangan ke konsol tengah. 

Fitur unggulan lainnya, mobil ini berhasil disematkan head unit layar sentuh 7 inci dengan sistem navigasi yang didukung dengan USB, HDMI, dan AUX-in.

Meter cluster atau pusat informasi berkendara dilengkapi MID dan center cluster i-MID yang dapat menampilkan informasi berkendara secara lebih masif.

Bicara setir, mobil ini mendapatkan steering wheel audio control dan steering wheel MID control.

SUV mewah di bawah Rp200 juta

Interior CR-V 2.4 Prestige 2014

Memudahkan pengemudi untuk mendapatkan posisi berkendara yang nyaman, setirnya mendapatkan fitur tilt dan telescopic.

Tak ketinggalan ada pula cruise control, paddle shift, start/stop engine, Eco Mode, Eco Assist/Indicator, analog day/night center mirror, digital AC with dual zone dan rear airvent, nanoe-G, electric seats dengan lumbar support pada bagian pengemudi, dan menariknya terdapat sunroof guna meningkatkan gaya berkendara.

Ada pula power tailgate pada pintu bagasinya guna memudahkan pengguna membuka maupun menutup pintu bagasi kendaraan secara otomatis, dengan menekan tombol.

Terbilang canggih, membuka pintu bagasinya bisa dilakukan dengan menekan tombil yang terletak di dekat lingkar kemudi.

Dari segi keselamatan CR-V 2.4 Prestige 2014 memperileh keyless entry, rear view camera, 6 airbags, Vehicle Stability Assist (VSA), Hill Start Assist (HSA), ABS, EBD dan BA, yang diaplikasikan pada rem cakram di semua roda.

Untuk fitur keamanan diaplikasikan immobilizer, keyless entry dan alarm system.

Generasi keempat CR-V 2.4 Prestige dipersenjatai mesin 2.400 cc berkode K24Z 4-silinder segaris SOHC dengan perolehan tenaga 190 PS di 7.000 rpm dan torsi 221 Nm pada 4.400 rpm, yang dikawinkan transmisi otomatis jenis CVT.

Baca juga: 5 Hal yang Buat Honda CR-V 2015 Gak Kalah Keren Dari Toyota Raize Dkk, Harga Bekasnya di Bawah Rp300 Juta!

Enda

Senior Writer

Seorang pengagum otomotif sejak kecil, yang suka mengoprek kendaraan di akhir pekan, membuat penulis semakin cinta pada dunia otomotif. Yang pada akhirnya hoby tersebut membawanya ke dalam dunia pekerjaanya sebagai penulis hingga saat ini.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
Car for sale
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Harga tukar tambah yang adil

Nissan X Trail VL

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil