Mengendarai motor Ducati Multistrada 950 terasa penuh kenyamanan dan keandalan murni. Dilengkapi dengan elektronik perjalanan paling canggih seperti radar depan dan belakang dengan cruise control adaptif dan sistem deteksi titik buta serta navigasi terintegrasi penuh dan pencahayaan LED generasi baru. Kenyamanan ditingkatkan berkat perlindungan aerodinamis yang dirancang melalui sesi wind tunnel yang akurat. Motor ini sangat kompeten di luar jalan raya berkat desain dinamis baru dan penyaluran mesin V4 Granturismo yang sangat mulus. Pengalaman kontrol semua medan berkat ergonomi yang didesain ulang sepenuhnya dengan jarak bebas ke tanah yang ditingkatkan dan sistem suspensi elektronik yang dapat disesuaikan sepenuhnya.
Motor ini didesain untuk memudahkan manuver kecepatan rendah, sangat terhubung dengan mirroring smartphone generasi baru dan nyaman di lampu lalu lintas berkat penonaktifan silinder belakang. Multistrada lebih kuat dalam penggunaan off-road, dan lebih mudah dalam aksi perkotaan. Ringan dan kompak, dengan mesin 170 HP V4 Granturismo baru untuk pengendaraan yang sporty dan mengasyikkan di medan dan siap untuk perjalanan jauh berkat sistem navigasi yang dapat dilihat di dasbor dan sistem radar bantuan pengendara yang inovatif, ini akan menawarkan Anda kenyamanan berkendara yang luar biasa, kesenangan akan terus berlanjut berkat ground clearance yang tinggi, suspensi elektronik, penyaluran tenaga yang sangat cair, dan ergonomis yang sempurna untuk stand-up riding. Selain itu, Anda akan merasakan kemudahan dan kendali yang luar biasa dalam penggunaan sehari-hari berkat sistem bantuan pengendaraan elektronik canggih dan kemampuan untuk menyesuaikan kursi hingga ketinggian 810 mm. Saat ini di pasaran harganya dibanderol dan tersedia dalam 2 pilihan warna yaitu Red dan Star White Silk.Rp 379 juta.
Spesifikasi Ducati Multistrada 950
Mesin | ||
---|---|---|
Tipe mesin | Testastretta, L-Twin cylinder, 4 valve per cylinder, Mono Spark, Desmodromic, liquid cooled | |
Kapasitas mesin | 937 cc | |
Rasio Kompresi | 12.6:1 | |
Power Maksimum | 83.1 kW (113 hp) @ 9,000 rpm | |
Torsi Maksimum | 96.2 Nm (71.0 lb-ft) @ 7,750 rpm | |
Diameter X Langkah | 94 x 67.5 mm | |
Sistem transmisi | 6 speed | |
Sistem Pembakaran | Sistem injeksi bahan bakar Bosch elektronik, bodi throttle silinder dengan Ride-by-Wire, diameter 53 mm | |
Kopling | Kopling multiplate basah dioperasikan secara mekanis, aksi self-servo di drive, tindakan sandal pada over-run | |
Dimensi | ||
---|---|---|
Panjang | 2.288 mm | |
Lebar | 995 mm | |
Tinggi | 1.525 mm | |
Jarak sumbu roda | 1594 mm | |
Tinggi tempat duduk | 840 mm | |
Berat | 205.7 kg | |
Kapasitas bahan bakar | 20 liter | |
Rangka | ||
---|---|---|
Tipe Frame | Tubular steel Trellis frame | |
Suspensi Depan | KYB 48 mm fully adjustable USD fork | |
Suspensi Belakang | Fully adjustable Sachs monoshock unit. Remote spring preload adjustment. Aluminium double-sided swingarm | |
Rem Depan | 2 x 320 mm semi-floating discs, radially mounted Brembo Monobloc callipers, 4-piston, 2-pad, with ABS as standard equipment | |
Rem belakang | 265 mm disc, 2-piston floating calliper, with ABS as standard equipment | |
Ban Depan | Pirelli Scorpion Trail II 120/70 R19 | |
Ban Belakang | Pirelli Scorpion Trail II 170/60 R17 | |