Motor ini mengusung tangki bahan bakar berkapasitas 16,5 liter yang terpahat dan tampak chunky yang tidak hanya memastikan jarak tempuh yang layak tanpa mengisi bahan bakar tetapi juga penampilan yang maskulin. Ini mendapat kursi pengendara yang empuk dan dirancang secara ergonomis yang bersama dengan seluruh desain memastikan posisi berkendara yang nyaman dan sporty. Di bagian belakang, motor ini menonjolkan bagian ekor yang sempit dengan lampu belakang LED. MV Agusta F3 675 hadir dengan knalpot tiga barel. Fairing sepeda telah dirancang dengan mempertimbangkan efisiensi aerodinamis. Mobil ini menggunakan velg hitam yang dibalut dengan ban berperforma tinggi. Secara lokal, F3 ditawarkan dengan dua varian: model dasar F3 675 ABS dan F3 675 RC. RC terinspirasi oleh pembalap MV, yang melahirkan mesin bensin 16,5 liter dan sasis yang dimodifikasi. Penanganan dan stabilitas luar biasa, berkat wheelbase pendek khas MV Agusta, sudut kepala kemudi yang curam, dan jalur pendek. Hal ini diperkuat dengan rangka kisi baja pendek dengan lengan ayun aluminium, memberikan bodi aerodinamis yang agresif pada motor ini. Mengenai harganya, Harga MV Agusta F3 675 RC di Indonesia adalah Rp 230,17 Juta, dan MV Agusta F3 675 ABS dibanderol sekitar Rp 550 Juta.
Spesifikasi
Dimensi | ||
---|---|---|
Panjang | 2060 mm | |
Lebar | 725 mm | |
Jarak Bebas ke Tanah | 125 mm | |
Tinggi Kursi | 805 mm | |
Jarak roda | 1380 mm | |
Dry Weight | 173 kg | |
Curb / Wet Weight | 173 kg | |
Kapasitas tangki bahan bakar | 16,5 liter | |
Mesin&Gearbox | ||
---|---|---|
Mesin | 3 Cylinder, 4 Stroke | |
Pendinginan | Cooling with separated liquid and oil radiators | |
Pemindahan | 675 cc | |
Daya Maksimum | 126.3 Bhp @ 14400 rpm | |
Torsi Maksimum | 71 Nm @ 10900 rpm | |
Jumlah Silinder | 3 | |
Rasio kompresi | 13:1 | |
Kaliber | 79 mm | |
Stroke | 45.9 mm | |
Sistem Katup | 12 valve, DOHC | |
Drive utama | 19/36 | |
Jumlah Roda Gigi | 6 | |
Rasio Gear | 1st=13/37, 2nd=16/34, 3rd=18/32, 4th=19/30, 5th=21/30, 6th=22/29 | |
Final Drive1 | 16/43 | |
Brakes&Tyres | ||
---|---|---|
Rem depan | 320 mm Double floating disc with steel braking disc and flange, 32mm Brembo radial-type with 4 pistons caliper | |
Rem belakang | 220mm Single steel disc with 34mm Brembo 2 piston caliper | |
Ban Depan | 120/70-ZR 17 M/C (58 W) | |
Ban Belakang | 180/55-ZR 17 M/C (73 W) | |
Front WheelAluminium alloy | 3.50”x17” | |
Rear WheelAluminium alloy | 5.50”x17” | |
Ban | Tubeless | |
Sistem pengereman | ABS | |
Suspensi | ||
---|---|---|
Front Suspension | Garpu hidrolik teleskopik “UPSIDE DOWN” Marzocchi dengan peredaman kompresi rebound dan pegas preload eksternal dan penyetelan terpisah | |
Rear Suspension | Progressive Sachs, peredam kejut tunggal dengan rebound dan redaman kompresi serta penyesuaian preload pegas | |
Frame | Teralis Tubular Baja ALS | |
Front Wheel | 25 mm | |