Angka itu keluar setelah menempuh jarak sekitar 241 km, jadi cukup bisa jadi gambaran efisiensi motor ini dipakai touring ya.
Yamaha NMax terbaru tipe Neo dan Neo S mengusung mesin Blue Core 155 cc juga merupakan mesin generasi baru, sama seperti yang digunakan pada Lexi LX 155.
Mesin 155 cc Blue Core generasi terbaru.
Mesin ini sendiri memiliki spesifikasi SOHC 4 katup dengan VVA, fuel injection, pendingin cairan, dan Blue Core.
Kapasitas mesin 155 cc didapat dari penggunaan diameter piston 58 mm dan panjang langkah 58,7 mm.
Dengan rasio kompresi 11,6:1 mesin ini klaimnya memiliki tenaga maksimal 15,3 ps pada 8.000 rpm dan torsi maksimal 14,2 Nm di 6.500 rpm.
Mulai menyukai dunia otomotif sejak masih duduk di bangku SMA. Kecintaannya dimulai dengan mengoprek sepeda motor yang diberikan orangtuanya, dan terus mencintai dunia otomotif khususnya roda dua. Kecintaannya membuat dirinya berkecimpung dalam industri media otomotif sampai saat ini.
Facebook : Ainto Harry Budiawan
Instagram : harrykriwil