PT Toyota Astra Motor (TAM) kini menawarkan para konsumen saat service berkala bebas biaya jasa dan suku cadangan sebanyak tujuh kali.
Ya, program layanan after sales yang disebut T-Care ini merupakan cara Toyota untuk memberikan kesempatan konsumen agar tak perlu mengeluarkan budget jasa dan suku cadangan mulai dari servis berkala ke-1 hingga ke-7, maksimal tiga tahun atau 60.000 km, beserta Extended Warranty satu tahun atau 20.000 km jika servis secara rutin enam bulan sekali.
Menurut Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy program ini diberikan untuk melakukan pengembangan fasilitas dan layanan supaya pelanggan dapat mengakses berbagai penunjang mobilitas dengan mudah, aman, dan nyaman.
Baca juga: Populasi Mobil Listrik Makin Banyak, Jaringan Dealer Auto2000 Kini Sediakan Fasilitas Wall Charging
"Salah satu yang dibutuhkan pelanggan adalah servis berkala untuk menjaga kondisi mobil tetap prima. Kami memberikan kemudahan servis berkala dengan menghadirkan program T-CARE secara gratis beserta keuntungan Extended Warranty 1 tahun / 20.000 km jika servis secara rutin untuk seluruh model kecuali Dyna, Transmover, Etios, dan Limo," ungkap Anton dalam keterangannya.
Dia juga menyebutkan, khusus pelanggan model entry level seperti di segmen Low Cost Green Car (LCGC) yaitu Agya dan Calya, mulai Januari 2023, menawarkan T-Care Lite.
Meski ada penambahan kata Lite, namun sejatinya program ini sama seperti T-Care, yaitu pemilik mobil LCGC bisa bebas biaya jasa sebanyak tujuh kali servis dari servis ke-1 sampai 7, maksimal tiga tahun atau 60.000 km, serta keuntungan perpanjangan Toyota warranty (Extended Warranty) 1 tahun atau 20.000 km, dengan catatan pelanggan rutin servis berkala di bengkel resmi Toyota enam bulan sekali.
Baca juga: Auto2000 Tebar Promo Kredit Toyota Agya dan Calya Terbaru Rayakan HUT RI ke-78, DP-nya Murah Banget!
Pemilik All New Agya GR Sport tetap mendapatkan full benefit dari program T-Care.
Serta mendapatkan keuntungan Extended Warranty 1 tahun atau 20.000 km jika servis secara rutin dan dapat melakukan pembelian paket hemat bebas biaya suku cadang lewat T-CARE Lite+.
Selain itu, pemilik LCGC juga dapat membeli paket T-CARE Lite+ yaitu paket hemat bebas biaya suku cadang dari servis ke-2 sampai ke-7 yaitu 3 tahun atau 60.000 km.
Artinya, pemilik mobil Toyota tidak perlu menyiapkan budget untuk biaya jasa dan parts ketika servis berkala.
Baca juga: Auto2000 Buktikan Wanita Juga Berperan Dalam Dunia Otomotif
Program T-Care juga memberikan rasa tenang kepada pemilik kendaraan elektrifikasi (xEV) Toyota karena mendapatkan kemudahan yang sama.
Program T-Care atau T-Care Lite merupakan bagian dari layanan pendukung mobilitas yang lebih mudah ternyata sudah bisa diterapkan di bengkel resmi Toyota di seluruh Indonesia.
Adapun program T-Care ini hanya berlaku untuk model kendaraan tahun produksi 2022 dan untuk unit yang di-delivery ke pelanggan mulai 1 Juli 2022.
Sementara untuk pemilik LCGC, seperti Agya dan Calya mulai bulan Januari 2023, disediakan juga program T-Care Lite. Untuk pemilik GR Sport sendiri tetap mendapatkan full benefit dari program T-CARE.
Pengguna LCGC juga bisa membeli paket T-Care Lite+, dimana paket hemat suku cadang untuk servis berkala selama tiga tahun atau 60.000 ribu km.
Biaya khusus yang dikenakan untuk pembelian program T-Care Lite+ adalah Rp2.600.000 untuk Agya M/T, Agya CVT, dan Calya A/T, di mana biaya normalnya jika ditotal adalah Rp 3.500.000.
Sementara untuk Toyota Calya M/T cukup membayar biaya Rp2.700.000 dari harga awal seharusnya Rp3.600.000.
Biaya program T-Care Lite+ bisa dimasukkan ke dalam harga mobil, untuk selanjutnya pembayaran dapat dicicil per bulan bersamaan dengan angsuran kendaraan sehingga tidak memberatkan.
Selama kurun waktu program, pelanggan lebih hemat biaya perawatan berkala dan juga bebas dari kenaikan harga parts.
Jaminan Kualitas Mobil
Garansi Satu Tahun
Jaminan 5 Hari Uang Kembali
Harga Pasti, Tidak Ada Biaya Tersembunyi
{{variantName}}
{{carMileage}} km
{{registrationYear}} tahun
{{storeState}}