window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Cara Daihatsu Ajak Konsumen Bekasi Berbagi Keseruan di Akhir Pekan

Herdi · 1 Mei, 2024 12:01

daihatsu kumpul sahabat

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menggelar acara khusus para pelanggan setia Daihatsu dan masyarakat umum bertajuk Daihatsu Kumpul Sahabat. 

Acara yang digelar pada Minggu, 28 April 2024, digelar di area Bundaran Tarian Langit Harapan Indah, Bekasi, Jawa Barat. 

Menurut Marketing Director dan Corporate Communication Director PT ADM Sri Agung Handayani, acara ini sengaja digelar dalam rangka apresiasi Daihatsu kepada konsumen dan masyarakat untuk merasakan pengalaman seru bersama Daihatsu.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

"Kami berharap, acara ini dapat memberikan kontribusi dan manfaat kepada masyarakat dan pelanggan setia Daihatsu,” ungkap Agung.

Baca juga: Imbas Skandal, Toyota Kini Awasi Kualitas Produk Kolaborasi dengan Daihatsu

Cara Daihatsu Ajak Konsumen Bekasi Berbagi Keseruan di Akhir Pekan 01

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menggelar acara khusus para pelanggan setia Daihatsu dan masyarakat umum bertajuk Daihatsu Kumpul Sahabat

Dalam kesempatan yang Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kota Bekasi, Rita Hartati mengapresiasi Daihatsu yang telah menggelar acara Daihatsu Kumpul Sahabat di Kota Patriot. 

“Semoga Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi bisa menjadi sarana silaturahmi warga Bekasi untuk melakukan aktivitas positif bermasyarakat sekaligus mendorong kualitas hidup dan perekonomian warga Bekasi,” ujarnya.

Dia juga menyebutkan, berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS), terdapat 350 ribu Unit Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) di Bekasi.

Hal ini pula yang membuat acara Daihatsu Kumpul Sahabat turut menyediakan ruang bagi UMKM untuk menjual produk kepada pengunjung.

Baca jugaSegini Kapasitas Oli Mesin Toyota Calya dan Daihatsu Sigra, Ingat Jangan Sampai Kelebihan!

Fasilitas Daihatsu Kumpul Sahabat

Cara Daihatsu Ajak Konsumen Bekasi Berbagi Keseruan di Akhir Pekan 02

Acara Daihatsu Kumpul Sahabat turut menyediakan ruang bagi UMKM untuk menjual produk kepada pengunjung

Selama acara Daihatsu Kumpul Sahabat di Bekasi, setidaknya berbagai kegiatan digelar,

Di beberapa area diisi oleh deretan UMKM dari komunitas mobil Daihatsu dan Yayasan Darma Bhakti Astra (YDBA). 

Daihatsu juga menyediakan area Bazar Bagasi yang diisi oleh komunitas dalam menjajakan beragam barang dagangannya.

Kehadiran beragam food truck yang menjajakan kuliner dengan menggunakan mobil Daihatsu Gran Max juga turut memeriahkan.

Baca juga: Daihatsu Terios R Custom Lebih Murah dari New Toyota Rush GR Sport 2024, Harga Terjangkau Malah Menang Banyak!

Cara Daihatsu Ajak Konsumen Bekasi Berbagi Keseruan di Akhir Pekan 03

Salah satu acara yang banyak peminatnya adalah Zumba

Selain itu, ada juga beragam aktivitas seru dan unik yang dapat dinikmati pengunjung seperti Zumba, bazaar, cek kesehatan, pertunjukan musik, tantangan berhadiah, free checking & uji emisi, hingga talkshow. 

Ada juga serta sejumlah kegiatan seru seperti kompetisi dan games seru untuk anak-anak dan dewasa.

Dalam acara Kumpul Sahabat di Bekasi tercatat lebih dari 9.000 pengunjung yang hadir menikmati acara. 

Bahkan ada juga komunitas, yang setidaknya terdapat 21 klub mobil yang menghadiri kegiatan tersebut, yakni AXIC (Avanza Xenia Indonesia Club, DTC (Daihatsu Taruna Club), DAI (Daihatsu Ayla Indonesia), CAI (Club Ayla Indonesia) CALSIC (Calya Sigra Club), MAXXIO (Gran Max Luxio Indonesia), TO (Taruna Owners), C2W (Classy Charade Winner), ZEC (Daihatsu Zebra Club), Sirionity (Sirion Community), TID (Terios Indonesia), ALERT! (All New Rush Terios Indonesia), TERUCI (Terios Rush CLUB indonesia), CCI (Ceria Club Indonesia), DXIC (Daihatsu Xenia Indonesia Club), SIC (Sirion Indonesia Club), YOI (YRV Owner Indonesia), TDI (Taft Diesel Indonesia), SICI (Sigra Club Indonesia), TCI (Terios Club Indonesia) dan RR-id (Raize Rocky Indonesia).

Berikan Apresiasi Bagi Pengguna Setia Daihatsu Xenia

Cara Daihatsu Ajak Konsumen Bekasi Berbagi Keseruan di Akhir Pekan 04

Daihatsu Kumpul Sahabat di Bekasi hadir program bertajuk Xetia With Xenia.

Daihatsu Kumpul Sahabat di Bekasi jadi momentum Daihatsu sekaligus memberikan apresiasi kepada para pengguna Xenia yang setia memakai dan menjaga kondisi kendaraan melalui program bertajuk Xetia With Xenia.

Dari puluhan pendaftar, terpilih satu pemilik Xenia generasi ke-2 yang setia menggunakan sebagai kendaraan dalam keseharian aktivitasnya selama 12 tahun, yaitu Irwan Erik. 

Pria asal Jakarta yang tergabung dalam komunitas Daihatsu Xenia Indonesia Club (DXIC) menceritakan, awal mula memilih Xenia pada November 2012.

Cara Daihatsu Ajak Konsumen Bekasi Berbagi Keseruan di Akhir Pekan 05

Pria asal Jakarta, Irwan Erik, jadi pemenang Xenia with Xenia karena memilik Xenia generasi ke-2 yang setia selama 12 tahun

"Mobil ini tangan pertama. Waktu itu saya mencari mobil keluarga yang bisa menampung banyak penumpang dan terjangkau. Setelah membandingkan, saya memilih Xenia yang baru saj mendapatkan facelift pertamanya saat itu, dan ternyata pilihan saya tepat, karena dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan seperti perjalanan dalam kota atau mudik jauh sekalipun ke Balikpapan,” ucapnya.

Dia juga berpendapat bahwa Xenia merupakan mobil bandel, dan untuk penggantiannya relatif murah terlebih ada berbagai program menarik. 

"Kalau untuk perawatan berkala, makin murah lagi karena banyak program potongan harga servis karena ikut komunitas," katanya.

Sebagai informasi tambahan, acara Kumpul Sahabat tahun 2024 ini juga akan sambangi berbagai kota lainnya di seluruh Indonesia, seperti Bandung, Solo, Medan, Balikpapan, Makassar, dan Palembang.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
Car for sale
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Harga tukar tambah yang adil

2022 Daihatsu Xenia 1.3 M MT

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil