Begini Cara Yamaha Manjakan Anak Muda Pengguna Yamaha Aerox
Fariz · 29 Jan, 2025 03:00
183
0
Peluncuran Yamaha Aerox Alpha di Bandung.
Dipenuhi kegiatan yang berhubungan dengan Gen Z dan Milenial.
Digelar di 11 kota besar di Indonesia.
Rangkaian kegiatan Yamaha Aerox Alpha yang diadakan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) terus berlanjut setelah resmi diluncurkan pada bulan Desember 2024.
Kehadirannya cukup mendapatkan respon positif karena terdapat update di beberapa sektor.
Terlebih kali ini Aerox Alpha hadir dengan konsep Super Sport Scooter, sehingga Aerox generasi ketiga mampu merefleksikan gaya hidup berkendara para Gen Z serta Millenial.
Lantas tidak heran jika kemeriahan produk baru di jajaran skutik Maxi Yamaha itu, terus digaungkan dengan berbagai kegiatan yang mendekatkan Aerox Alpha dengan hobi anak-anak muda Indonesia.
Salah satunya dengan menggelar kembali event bertajuk We Are AEROX Society di 11 kota besar di Indonesia.
Meliputi Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Malang, NTB, Medan, Palembang, Lampung, Makassar dan Pontianak selama periode Januari – Februari 2025.
Bandung dipilih sebagai kota pertama yang akan melaksanakan event tersebut secara besar-besaran, karena dinilai mempunyai budaya street ride yang kuat.
Dan para biker Aerox di sana, juga sangat aktif dalam menunjukan eksistensi diri serta mempopulerkan event We Are Aerox Society di berbagai platform media sosial.
Rifki Maulana, Manager Public Relation, YRA & Community YIMM menyebutkan, melalui aktivitas ini Yamaha ingin menunjukan gaya hidup dan semangat berkendara konsumen muda.
"Aerox melalui berbagai kegiatan yang kental akan budaya street ride. Karena seperti yang kita tahu, Aerox berhasil menciptakan tren berkendara dan gaya hidup baru di kalangan muda saat ini,"; tambahnya.
Ragam Kegiatan Street Lifestyle
Event Perdana We Are AEROX Society di kota Bandung dilaksanakan pada Sabtu (25/1) di Teras Cihampelas Walk yang berkolaborasi dengan Streetwear Brand kenamaan, yaitu Pro Street.
Pada event ini, berbagai kegiatan street lifestyle yang sejalan dengan anak muda masa kini dihadirkan untuk meramaikan jalannya acara.
Dimulai dari aktivitas rolling city menuju lokasi acara yang diikuti oleh lebih dari 300 bikers Aerox Jawa Barat yang mengambil titik keberangkatan dari dua tempat, Flagship Shop Yamaha Bandung dan juga Monumen Perjuangan Jawa Barat.
Lalu ada kompetisi street art yang meliputi beat box, mural atau grafiti, kontes modifikasi, E-Sport, fotografi, hingga dyno test.
Semakin meriah, pada momen yang sama Yamaha area Jawa Barat juga turut mengadakan lokal launching untuk produk Yamaha Aerox Alpha.
Sekaligus menginformasikan berbagai pembaruan yang ada pada motor tersebut kepada peserta dan pengunjung dengan gaya talkshow interaktif.
Apresiasi atas terselenggaranya event We Are Aerox Society Perdana di kota Bandung ini pun banyak datang dari para peserta yang mayoritas merupakan anak-anak muda.
Pasalnya, selain menjadi kegiatan menarik untuk menghabiskan waktu di akhir pekan Bersama rekan-rekan komunitas, gelaran ini juga dinilai mampu mewadahi para insan-insan kreatif pegiat street art culture untuk menyalurkan hobi dan bakat mereka.
Kemeriahaan We Are Aerox Society selanjutnya akan berlanjut ke kota Jakarta pada Sabtu, 8 Februari 2025 mendatang.
Mulai menjadi jurnalis otomotif & test rider sejak tahun 2015, ketertarikan terhadap dunia otomotif terutama sepeda motor jadi pemicunya. Berkendara, touring, hingga balap sepeda motor menjadi hal yang melekat dan dilakukan sampai saat ini.
Facebook: Fariz Ibrahim
Instagram: @farizibrahim17